Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi

Bacalah Kebijakan Privasi yang diterapkan untuk perlindungan dan penggunaan setiap informasi pribadi yang diterima dari pengguna layanan yang mengakses laman Digital Marketing Program Usahid ini.

Tujuan

Kebijakan Privasi ini bertujuan untuk memastikan pengguna memahami informasi pribadi apa yang diterima, mengapa dikumpulkan, maksud penggunaannya, hak pengguna  terhadap informasi pribadinya dan perlindungan privasi pengguna. Informasi pribadi pengguna yang diterima di laman ini adalah untuk pendaftaran perkuliahan yang meliputi nama, pendidikan terakhir, tahun ijazah, nomor handphone, email, alamat dan program dipilih.

Pengumpulan data pribadi

Pengguna menyatakan bahwa setiap Informasi yang diberikan dalam laman ini merupakan informasi valid. Jika terdapat perubahan atau diberikan data tidak valid, maka Digital Marketing Program Usahid tidak bertanggung jawab terhadapnya. Informasi pribadi diberikan secara sukarela untuk pendaftaran perkuliahan dan akan dilindungi sesuai Kebijakan Privasi ini. Informasi hanya digunakan untuk pendaftaran di Digital Marketing Program Usahid.

Hak Pengguna

Pengguna berhak mengajukan permintaan untuk diberikan salinan informasi pribadinya yang disimpan Digital Marketing Program Usahid, melakukan perubahan data, mencegah penggunaan informasi pribadinya untuk tujuan pemasaran lain dengan cara menghubungi layanan kontak untuk mengajukan permintaan. Digital Marketing Program Usahid akan mempertimbangkan permintaan pengguna dan memberikan tanggapan sesuai hukum yang berlaku. Digital Marketing Program Usahid berhak meminta diberikan informasi diperlukan sebelum menanggapi permintaannya.

Keamanan Data dan Informasi Pribadi Pengguna

Digital Marketing Program Usahid akan menjaga informasi pribadi pengguna dan menggunakannya sesuai dengan tujuannya tanpa ada tujuan lainnya. Digital Marketing Program Usahid akan menjaga keamanan informasi dari penyalahgunaan, dan akses tidak sah.

Cookies

Digital Marketing Program Usahid menggunakan cookies untuk memudahkan pengguna ketika ingin kembali mengakses laman dan menghitung jumlah pengguna yang mengakses laman.

Perubahan Kebijakan Privasi

Penawaran kepada pengguna untuk memberi informasi di laman ini atas dasar kesediaan pengguna menerima Kebijakan Privasi ini. Dengan memberikan informasi di laman ini, pengguna dianggap telah mengetahui dan menyetujui Kebijakan Privasi yang dimuat di laman ini. Digital Marketing Program Usahid berhak melakukan perubahan Kebijakan Privasi ini tanpa memberitahukan dan meminta persetujuan pengguna.

Hukum

Syarat-syarat dan ketentuan dalam Kebijakan Privasi ini tunduk kepada hukum di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kontak

Pertanyaan terkait Kebijakan Privasi atau penggunaan informasi dari layanan laman ini dapat disampaikan dengan menghubungi kontak berikut ini:

Telp: +62 8973348260
Email: admdigital@usahid.ac.id